Peduli Keselamatan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Tambal Jalan Berlubang Bersama Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Banyaknya pengguna jalan yang terjatuh akibat jalan yang berlubang di Jalan Jendral Ahmad Yani yang merupakan jalan lintas Arga Makmur – Lebong, Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melakukan penambalan bersama warga setempat, Jumat (12/05/2023).

Penambalan jalan dari Polsek Padang Jaya itu untuk mengantisipasi semakin banyaknya pengguna jalan yang terjatuh akibat jalan yang berlubang.

Tampak hadir camat Padang jaya beserta perangkat desa Padang Jaya yang bergabung dalam kegiatan tersebut, sementara itu personel Polsek Padang Jaya bersama warga terlihat mengangkut bahan material dan membawa peralatan pertukangan untuk menyiapkan penambalan jalan bersama warga.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., saat dikonfirmsi mengatakan kegiatan penambalan jalan itu menindaklanjuti keluhan warga yang akibat dari jalan lubang itu sering terjadi laka tunggal.

“Sering mengakibatkan kecelakaan, maka kami segera lakukan penambalan dengan mengajak warga setempat,”ujar Kapolsek Padang Jaya.

Diharapkan oleh Kapolsek Padang Jaya, dengan ditambalnya jalan tersebut bisa bermanfaat bagi pengguna jalan dan mencegah kecelakaan karena jalan lubang.

Kapolsek Padang Jaya menambahkan bahwa kegiatan positif ini menjadi program Polsek Padang Jaya dan akan rutin di laksanakan dengan berkolaborasi unsur terkait yang ada di kecamatan Padang Jaya dengan maksud untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada pengendara umum yang melintas.

“Ya kegiatan ini akan kami laksanakan berkelanjutan, setidaknya bisa sedikit memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendara lalu lintas yang lewat,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment