Polsek Penarik Raya Monitoring Stok dan Harga Sembako di Pasar Beringin Semar

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Personel Reskrim Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan onitoring stok dan harga sembako di Pasar Beringin Semar Desa Mekar Mulya guna mengumpulkan informasi ketersediaan yang ada di pasar, Sabtu (13/05/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K., M.H., mengatakan Kegiatan Monitoring harga dan stok sembako di pasar Beringin Semar Desaa mekar Mulya di laksanakan sebagai acuan pelaporan kepada pimpinan guna mempertimbangkan kegiatan tugas Kepolisian diwilkum Polsek Penarik Raya.

“Kami selalu melaksanakan monitoring harga dan stok sembako di setiap pasar guna sebagai bahan informasi kepada pimpinan untuk mempertimbangkan kegiatan tugas Kepolisian, ” kata Kapolsek.

Pengecekan harga dan stok sembako ini dilaksanakan oleh Unit Reskrim Polsek Penarik Raya dipasar Beringin Semar selain menjadi bahan informasi kepada pimpinan juga Petugas memberikan saran dan masukan kepada pedagang serta pengurus pasar untuk tetap selalu berkordinasi mengenai situasi pasar .

Kanit Reskrim Polsek Penarik Raya Aipda A Subiariksan yang melaksanakan monitoring tersebut mencari informasi tentang sembako dan memberikan imbauan kepada pedagang dan pengurus pasar agar selalu berkordinasi berkaitan dengan kegiatan yang ada di pasar tradisional ini.

“Kami memonitoring pasar dan mencari informasi dari pedagang sembako tentang harga dan stok yang tersedia dan memberikan masukan kepada pengurus pasar Beringin Semar Desa Mekar Mulya agar tetap berkordinasi mengenai situasi dan perkembangan yang ada dipasar sebagai bahan informasi kepada pimpinan,”pungkas Iksan.

You may also like

Leave a Comment