Polsek Penarik, Patroli Dialogis Obvit Pertashop di Desa Penarik Raya

by redaksi redaksi
0 comment

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan perniagaan BBM ilegal, Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan patroli Obyek Vital (0bvit) Pertashop di Desa Penarik Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Senin, (15/05/2023).

Patroli dialogis ini dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas, Serta merupakan langkah antisipasi Polsek Penarik Raya guna mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada yang menjadi korban kejahatan dan tindak kriminalitas lainnya dilingkungan Pertashop.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K., M.H., mengatakan “Patroli dialogis Obyek vital Pertashop ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan kriminalitas dan perniagaan BBM yang ilegal di kawasan Pertashop dan lingkungan sekitarnya.

“Personel Polsek Penarik Raya juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan petugas SPBU untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencari informasi stok BBM yang tersedia diPertashop,” pungkas Kapolsek.

Pada saat ini stok BBM dan situasi di seputaran Pertashop Desa Penarik masih kondusif dan kebutuhan BBM warga disekitar masih dapat terpenuhi dengan ketersediaan yang cukup.

You may also like

Leave a Comment