Polisi Datangi TKP Ditemukannya Mayat Mengambang di Sungai

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mendatangi sungai di Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, yang merupakan lokasi/TKP ditemukannya mayat mengambang dalam kondisi terlentang sambil membawa jerami umpan sapi, Senin (15/5/2023) sekira pukul 18.20 WIB.

Mayat tersebut pertamakalinya ditemukan oleh saksi Ardi (33) saat hendak mandi di sungai yang berada dibelakang rumahya. Melihat adanya mayat mengambang, saksi langsung menghubungi warga lainnya.

Setelah itu, bersama warga, kembali mendatangi lokasi dan mengangkat mayat untuk dibawa ke rumah duka. Berdasarkan identifikasi, mayat tersebut bernama Sum Yani (47).

Berdasarkan riwayat, korban Sum Yati diketahui menderita epilepsi (ayan).

“Diduga korban pada saat menyebrang sungai dalam keadaan lelah, karena pada saat ditemukan korban masih dalam keadaan sedang menggendong jerami umpan sapi. Untuk keadaan kedalaman air sungai sekitar 40 cm dengan kondisi air tenang,” kata Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, MM, Melalui Kapolsek Kerkap Iptu Nofriyanti.

You may also like

Leave a Comment