Polsek Giri Mulya Terima Reward Kapolres Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W memberikan Reward dan Punisment kepada Personel Polres Bengkulu Utara dan Polsek Giri jajaran yang berprestasi di lapangan Apel Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Senin, (15/05/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menerima Reward yang langsung diberikan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W atas prestasi menjadi Polsek Terbaik ke 2 dalam hal Viralisasi kegiatan Positif yang dilakukan Polri.

Adapun kegiatan upacara pemberian Reward dan Punisment ini di ikuti oleh seluruh personel Polres Bengkulu Utara dan Polsek Jajaran yang berprestasi dalam pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara serta dalam Viralisasi keberhasilan tugas Polri Di media sosial.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Giri Mulya atas kerja samanya sehingga Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara mendapatkan Polsek Terbaik ke 2 dalam hal Viralisasi kegiatan Positif yang dilakukan Polri.

“Kiranya pengabdian terbaik menjadi amal ibadah dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment