Pantau Penggunaan DD, Polsek Lais Laksanakan Monitoring dan Evaluasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Senin (15/5/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahap menghadiri acara monitoring dan evaluasi fisik pembangunan di desa Lubuk Gedang kecamtan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Acara Monitoring dan Evaluasi yang digelar di kantor desa Lubuk Gedang tersebut turut dihadiri oleh Camat Lais, Hikman, S.H., Danramil Lais, Kapten Inf. Cipto Semedi, Kepala Desa Lubuk Gedang, Hambali beserta perangkat pemerintahan desa Lubuk Gedang, Ketua BPD Lubuk Gedang Dwi Martin beserta anggota BPD, Pendamping Desa Dedi Haryanto.

Fisik pembangunan yang yang dimonitoring dan dievaluasi dalam kesempatan ini adalah Jalan Rabat Beton yang dana pembangunannya bersumber dari DD Lubuk Gedang TA 2023.

Tim monitoring dan evaluasi turun langsung ke lapangan untuk cek fisik Rabat Beton yang dibangun, dan berikan evaluasi untuk perbaikan kegiatan pembangunan selanjutnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini.

Kegiatan ini perlu dilakukan untuk dapat memantau secara langsung fisik pembangunan yang dilaksanakan oleh desa, juga untuk lakukan evaluasi terhadap pembangunan untuk semakin baik ke depannya.

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan desa, agar setiap pembangunan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga,” demikian ditambahkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment