Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Denny Purba melaksanakan sambang warga Desa binaanya sekaligus menyambangi warga sakit, Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan perkembangan Kamtibmas di desa.

Dalam kesempatan ini Aipda Denny Purba menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan diri, karena cuaca saat ini yang cukup panas hingga mengakibatkan beberapa orang mengalami pusing, mual-mual, dehidrasi dan lain-lain.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., memberikan himbauan kepada warga nya terkait cuaca panas yang ekstrim sehingga warga di minta untuk menjaga kesehatan diri jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Untuk itu bapak ibu mulai sekarang harus banyak minum, makan-makanan yang sehat, keluar rumah jika perlu saja, jangan sampai kita mengalami dehidrasi yang bisa berakibat fatal untuk kesehatan tubuh kita”, Ucap Aipda Denny Purba.

You may also like

Leave a Comment