Kegiatan Adventure Geruduk Alam di Buka Kapolda Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Sebanyak 500 crosser ambil bagian dalam adventure trail geruduk alam serasan seijoan seluma hari ini ( 22/06 ) dengan menempuh rute sejauh 6 km melintasi alam perbukitan Kabupaten seluma Provinsi Bengkulu.

Kegiatan Adventure Geruduk Alam serasan seijoan seluma yang di buka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H. didampingi oleh Wakil Bupati Seluma Suparto, Dir Reskrimum Polda Bengkulu Kombespol Pasma Royce, S.Ik., Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertadhana S.Ik., Beberapa Kapolres jajaran Polda Bengkulu, Dandim 0425 Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo serta FKPD Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa kegiatan yang gelar tersebut merupakan rangkaian dalam peringatan hari Bhayangkara ke -73 tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 1 juli setiap tahunnya.

Kapolda Bengkulu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam ambil bagian dalam Geruduk alam serasan seijoan seluma yang di selenggarakan hari ini. Selain itu Kapolda Bengkulu juga mengatakan selain bisa menikmati pemandangan alam yang ada di kabupaten seluma, Para peserta nanti akan berkesempatan mendapatkan berbagai doorprice yang disiapkan bagi peserta.

Sebelum mengangkat bendera Start Seluruh peserta juga melakukan deklarasi menolak aksi kerusuhan serta menginginkan situasi yang kondusif.

You may also like

Leave a Comment