Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Gandeng Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Sukron yang sebagai Bhabinkamtibmas Desa Padang Jaya bersama warga melaksanakan gotong royong dengan melakukan perbaikan serta pembersihan material berupa batu split/koral yang berada di badan jalan lingkungan RT 04 dusun V Kec. Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya jalan lingkar Puskesmas Padang Jaya – SMAN 08 Bkl Utara Kec. Padang Jaya, Jum’at (19/05/2023).

Kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama warga setempat begitu kompak adapun kegiatan tsb dilakukan bersama warga RT 04 dusun V Ds. Padang Jaya, jalan lingkungan tsb sangatlah penting untuk akses masyarakat menuju Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas Pdg Jaya ), jalan ekonomi warga serta kepentingn lainnya, untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas, dengan dibantu, masyarakat setempat, perbaikan dan pembersihan badan jalan lingkungan dari material dapat terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga hasil dari kegiatan gotong royong tsb dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan.
Dengan bergotong royong, pak Bhabin bersama warga membawa material untuk menutup jalan yang berlubang.

Saat dikonfirmasi, Aipda Sukron mengatakan perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga ini untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

“Perbaikan jalan tersebut kami lakukan dengan sukarela dan dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada jalan yang berlubang sehingga mempermudah masyarakat yang ingin menuju Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas Pdg Jaya ),” tuturnya.

Aipda Sukron berharap dengan terlaksananya kegiatan gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Dirinyapun mengimbau warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. membeberkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sukron sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Bengkulu Utara agar setiap anggota selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.
“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” beber Kapolsek Padang Jaya.

You may also like

Leave a Comment