Patroli Pasar, Pak Bhabin Sambangi Pedagang Mengimbau Antisipasi Kejahatan

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Pak Bhabin Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko melaksanakan kegiatan Patroli di Pasar Beringin Semar Desa Mekar Mulya menghimbau pedagang guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan tindak pidana lainnya, Sabtu, (20/05/2023).

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar, mengatakan, kegiatan Sambang ini di laksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti Pasar diwilkum Polsek Penarik Raya guna mengantisipasi terjadinya Kriminalitas dan tindak pidana diseputaran pasar.

“Kehadiran Pak Bhabin di tempat keramaian seperti pasar diwilayah hukum Polsek Penarik Raya sebagai bentuk Sambang dan pelayanan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan kriminalitas,”kata Kapolsek.

Sambang ini untuk memantau situasi dan memberikan himbauan kepada pedagang pasar dan warga pengunjung pasar serta kegiatan diseputaran pasar dapat terjamin keamanan dan ketertibannya.

Pak Bhabin beserta Pers Polsek Penarik Raya Aipda HOTNER SIDAHURUK yang melaksanakan Patroli Pasar dan sambang memberikan himbauan kepada pedagang Pasar dan warga pengunjung pasar agar meningkatkan kewaspadaan dalam beraktifitas di lingkungan sekitar pasar. Karena Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, diharapkan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu waspada dan berhati-hati di lingkungan pasar. ” ungkap Pak Bhabin

“Kami berharap kiranya diseputaran pasar dapat tercipta kondisi yang aman dan nyaman serta tertib bagi pedagang dan pengunjung Pasar Beringin Semar dalam melakukan kegiatan jual beli dan kegiatan lainnya,” kata pedagang Amir.

Patroli dan sambang ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas ditengah masyarakat sehingga warga dapat beraktivitas khususnya dibidang prekonomian yaitu disekitar Pasar Beringin Semar .

You may also like

Leave a Comment