Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Dukung Program Pemerintah Tanaman Pangan Lestari

by redaksi redaksi
0 comment

Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, selalu mendukung program-program dari pemerintah dengan melaksanakan giat Sambang Warga Tanaman pangan Lestari di Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (30/05/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Aipda Hj. Marpaung dukung program pemerintah dengan melaksanakan kegiatan Sambang warga tanaman pangan lestari dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi dan ketahanan pangan serta penurunan angka kemiskinan di Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun warga yang disambangi yaitu Pak Tugiman masyarakat di Desa Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara dan jenis tanaman lestari ketahanan Pangan yang ada yaitu tanaman jagung dan ubi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W., Mmlalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan Polsek Giri Mulya selalu mendukung Program pemerintah dalam hal ini kegiatan tanaman pangan lestari dan ketahanan pangan yang bertujuan untuk peningkatan Pertumbuhan ekonomi dan ketahanan pangan serta penurunan angka Kemiskinan, ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment