Rapat Koordinasi Diskominfo dan Humas Se-Provinsi Bengkulu

by #3Lwk1fFNR
0 comment

Kawalnews.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Kominfo, Persandian dan Statistik Se-Provinsi Bengkulu dengan Humas se Provinsi Bengkulu. Kamis (4/7/2019).

Adapun maksud dan tujuan diadakan rapat ini untuk menyelaraskan dan sinkronisasi rencana program, Struktur pemerintahan dan kegiatan serta memberi ruang diskusi bagi seluruh dinas komunikasi, informatika, persandian dan statistik, pemantapan data, pengelolaan, pelayanan serta keterbukaan informasi publik untuk menyelenggarakan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien guna mewujudkan visi dan misi Pemerintah Aceh Bidang Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Provinsi Bengkulu dalam persentasinya sekaligus membuka acara tesersebut mengatakan ada tiga Komponen penting di Kominfo urusan wajah pemerintah non pelayanan dasar yaitu komunikasi dan informatika. Dua bidang itu menjadi jalur desiminasi informasi yang melakukan pengendalian opini publik tentang pemberitaan miring di Pemerintahan.

You may also like

Leave a Comment