Bengkulu Utara – Ikut dalam upaya melestarikan serta tanamkan kecintaan akan budaya negeri sendiri, Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mengadakan Nonton Bareng Pagelaran Seni Wayang Kulit yang digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Nobar melalui Live Streaming yang digelar di Mapolsek Lais ini turut dihadiri Camat Lais Heri Sulfana,S.Sos., Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Samedi, komunitas pecinta seni wayang kulit serta warga masyarakat kecamatan Lais.
Pagelaran wayang kulit ini diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, dengan lakon “Wahyu Cakraningrat”, dan disiarkan secara streaming ke jajaran Polda Seluruh Indonesia.
Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais menerangkan bahwa kegiatan nobar ini adalah dalam rangka ikut melestarikan budaya negeri dan untuk tanamkan kecintaan terhadap budaya turun temurun dari leluhur kita.
” Dalam suasana Hari Bhayangkara ke -77 ini, bersama seluruh elemen masyarakat kita dukung upaya pelestarian budaya kita”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment