Diskominfotik Gelar Senam Rutin di Ruang Aula Kominfo

by #3Lwk1fFNR
0 comment

Kawalnews.com – Menjalankan himbauan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ibu-ibu dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu lakukan senam untuk aktivitas Fisik di ruang Aula Kominfo Jum’at (26/07).

Kegiatan ini juga rutin dilakukan setidaknya tiga hari dalam seminggu. Laila Fitri mengatakan biasanya kegiatan ini kita lakukan pada sore hari, tetapi berhubung hari ini hari Jum’at dan ibu- ibu sudah pakaian olahraga makanya kita lakukan pada pagi hari.

Fitri mengatakan senang dan menyambut baik himbauan Gubernur Bengkulu. Banyak manfaat yang kita rasakan, selain menyegarkan badan kita juga dapat mengingat gerakan gerakannya” terangnya.

Kasubag Umum Herilusiana menjelaskan bahwa pada setiap bulannya memang ada satu hari dilakukan senam bersama dilapangan dengan mendatangkan instruktur dari luar. Tetapi kegiatan yang kami lakukan ini khusus buat ibu ibu yang pengen dan mempunyai kesempatan saja. Selain senam GERMAS kami juga melakukan senam aerobik dan senam zumba. Beliau juga berharap ibu ibu yang mempunyai waktu untuk dapat bergabung dalam kegiatan ini.

Kepala dinas Kominfo juga menyambut baik dan mendukung kegiatan ibu ibu ini, asalkan saja tidak mengganggu aktivitas kantor, tegasnya. (cing/Dwi/ambo)

You may also like

Leave a Comment