Peduli Lingkungan, Polsek Kaur Utara Bersama Koramil dan Warga Gotong Royong Mebersihkan Sampah

by redaksi redaksi
0 comment

Kamis – Pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 Pukul 09.00 WIB Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, bersama dengan warga RT 3 Kelurahan Simpang Tiga Kaur Utara dan Pak Lurah, Anggota Koramil Kaur Utara melaksanakan Kerja Bakti Dan Gotong Royong membersihkan sampah di tempat pembuangan sampah yang bukan tempatnya atau di jalan umum yang mengganggu masyarakat serta bisa menimbulkan penyakit.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, S.H., dan diikuti oleh seluruh Personel Polsek Kaur Utara Polres Kaur, Lurah Simpang tiga Kaur Utara, Ketua RT 3 Kaur Utara, Warga RT 3 Kelurahan Kaur Utara yg berjumlah 30 orang.

Kegiatan peduli lingkungan ini dengan cara membersihkan sampah sampah di masukkan ke kantong sampah selanjutnya di antar ke pembuangan sampah serta membersihkan ranting yang mengganggu jalan umum.

Personel Polsek Kaur Utara mengimbau kepada masyarakat agar sadar akan kebersihan lingkungan guna menjaga kesehatan bersama dan terhindar dari berbagi penyakit.

Dengan adanya giat ini masyarakat kelurahan RT 3 Kalurahan Simpang Tiga Kec. Kaur Utara mengucapkan terimakasih dengan kegiatan Polri Khususnya Polsek Kaur Utara yang melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan sampah serentak, kedepannya masyarakat berharap kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan secara Rutin.

You may also like

Leave a Comment