Polsek Giri Mulya Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Al Barokah 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kanit Intel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aiptu Hadi Purnomo dan Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas S.Ap., melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid AL Barokah Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya pada pagi Jumat (28/07/2023).

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan ucapan tetima kasih.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan dalam kegiatan ini kita menampung semua aspirasi masukan dan saran dari masyarakat.

Salah satu warga menyampaikan aspirasinya agar Polsek Giri Mulya menberi himbauan kepada para jamaah yang akan sholat tidak sembarangan meletakkan kendaraan roda duanya serta mencabut kontak, sebab pihak Masjid sudah menyiapkan tempat parkir.

Polsek Giri Mulya melalui Kanit Binmas akan menyampaikan kepada BhabinKamtibmas dan Polisi RW untuk menghimbau kepada para jamaah agar selalu waspada untuk memarkirkan kendaraanya.

“Untuk mengantisipasi Curanmor sebaiknya para jamaah mencabut kunci kontak serta memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan,” ujarnya.

Kanit Binmas juga menyampaikan kegiatan sambang merupakan kewajiban Polri guna menghindari tindak kejahatan serta memperat silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment