Bengkulu, KNS-Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, Aurego Jaya berkunjung ke Rumah Singgah di Masjid Muhammadiyah lantai 3 jl. Suprapto, Sabtu, (20/10/2018). Aurego Jaya bertemu dengan sekitar 25 orang anak.

Dalam kunjunganya selain makan bersama sekaligus  memberikan wejangan supaya fokus dalam pembinaan mental dan spiritual guna menjauhkan diri dari penyalahgunaan  Narkoba (lem  aibon dan komix dan sejenis). Rumah Singgah di Masjid Muhammadiyah jl. Suprapto, selain menampung dan membina anak-anak jalanan juga menbina anak -anak dari keluarga yang kurang mampu.

“Kehadiran rumah singgah sangat penting bagi pembinaan anak-anak terlantar supaya tidak terjerumus dalam penyalahagunaan Narkoba yang akan merusak masa depan mereka.”Kata Aurego

Lanjut Aurego, Dinas Sosial harus tetap peduli dan semangat mensupport rumah singgah dalam bentuk anggaran sehingga pembinaan bisa berjalan maksimal berdasarkan amanat UUD 1945 Dalam Pasal 34 ayat (1) disebutkan bahwa “fakir miskin dan anakanak terlantar dipelihara oleh Negara.”

“Harapan saya ke depan makin banyak masyarakat yang mendirikan rumah singgah sebagai bentuk kepedulian sosial, terutama bagi anak-anak terlantar supaya mereka tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak mental spiritual mereka dan kehilangan masa depan.” Kata Caleg PKB Nomor Urut 8 Daerah Pemilihan Kota Bengkulu Untuk DPRD Provinsi Bengkulu (fw)

You may also like

1 comment

Anonim Oktober 23, 2018 - 11:31 am

2

Reply

Leave a Comment