Polsek Giri Mulya Menghadiri Pengajian Selapanan MWCNU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Bripka Anton RM S.H., menghadiri kegiatan pengajian selapanan MWCNU Kecamatan Giri Mulya di Masjid Baitul Iman Desa Wonoharjo pada siang Minggu (30/07/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Giri Mulya Asto Budi, Kepala KUA Sigit Susanto, ketua MWCNU Ustad Sutarman, Kades Wonoharjo yang diwakili Kadun III Sujarwo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan peserta pengajian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kami selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” imbuh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menambahkan “dalam silaturahmi dengan Toga, Toda dan tokoh masyarakat ini diharapkan dapat terjalin kemitraan, sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di Kecamatan Giri Mulya,” Tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment