Irwasum Polri Berikan Bansos Kepada Anak Panti Dharana Lastarya di Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Kamis siang Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si berkesempatan mengunjungi panti asuhan Dharana Lastarya yang bertempat di Kelurahan Betungan Bengkulu.

Dalam kunjungannya itu, Irwasum Polri memberikan bantuan tali asih kepada anak-anak panti berupa sembako.

“Semoga dengan Bansos ini dapat bermanfaat bagi adek-adek dan menambah semangat dalam menuntut ilmu,” ucap Irwasum Polri yang juga didampingi Irwasda Polda Bengkulu, Karo logistik, auditor serta Kapolresta Bengkulu.

Kepala pengelola panti, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Irwasum Polri. Dengan bantuan ini sangat bermanfaat dan dirasakan bagi anak anak panti. Ia menjelaskan anak-anak panti Dharana Lastarya merupakan anak yang terdiri dari yatim, piatu, atau yatim piatu.

“Panti asuhan ini telah berdiri sejak tahun 2019. Diantara anak-anak tersebut diantar dan diserahkan oleh pihak keluarga atau masyarakat untuk diasuh di Panti Asuhan Al-Amin Dharana Lastarya. Mereka dididik sehingga mereka juga bisa mempunyai masa depan cerah, dan dibekali ilmu agama,” kata Iptu Nyarna.

Usai memberikan bantuan sosial kepada anak panti asuhan, Irwasum Polri langsung menuju Bandara Fatmawati Soekarno untuk menunggu keberangkatan pesawat ke Jakarta.

You may also like

Leave a Comment