Kaur – Kapolsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Ipda Slamet Ambyah, S.H., menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Desa se-Kecamatan Padang Guci Hilir Dalam Rangka perayaan HUT RI Ke-78, Kamis (10/08/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Padang Guci Hilir, Anggota Koramil 0408-02, Panitia Hut RI Ke-78 Kec.Padang Guci Hilir, Anggota Polsek Kaur Utara, Ketua APDESI Kec.Padang Guci Hilir beserta kades sekecamatan Padang Guci Hilir, 4 Tim kesebelasan yang akan bertanding serta masyarakat Kecamatan Padang Guci Hilir.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, S.H., memberikan imbauan kepada para pemain sebelum dimulainya permainan.

“Para pemain diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas serta wasit dalam pertandingan ini dapat memimpin dengan dengan tegas dan tepat dalam mengambil keputusan yang tidak berpihak ke masing-masing tim kesebelasan,” imbau Kapolsek.

Turnamen Bola Kaki Antar Desa se-Kecamatan Padang Guci Hilir dalam Rangka HUT RI Ke-78 dilakukan pengamanan tertutup dan terbuka oleh Polsek Kaur Utara dan Koramil 0408-02.

You may also like

Leave a Comment