Polres Rejang Lebong Sambut Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi dari Korbinmas Polri

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Melanjutkan kegiatan Supervisi dan Asistensi diwilayah Polda Bengkulu, Tim dari Korbinmas Baharkam Polri sore hari kemarin Kamis (10/08/23) menggelar kegiatan di Polres Rejang Lebong.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, dalam keterangan persnya menyebutkan kegiatan Supervisi dan Asistensi dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si, didampingi juga Tim dari Dit Binmas Polda Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si., mengingatkan peserta kegiatan yang terdiri dari Wakapolres bersama Kasat Binmas, Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran agar senantiasa memahami Perpol 9 Tahun 2021 tentang Polsus.

“jalin sinergi dan koordinasi dengan Polsus ditempat tugas masing-masing, sesuaikan dengan SOTK tingkat Polres sesuai Perpol No 2 tahun 2021,” tegasnya.

Personel Bhabinkamtibmas juga diharapkan dapat mengetahui potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mencermati kondisi ditempat binaan.

You may also like

Leave a Comment