Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lais dan Koramil Lais Latih Pasukan Pengibar Bendera

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Polsek Lais dan Koramil 03-423/Lais bersinergi melatih Pasukan Pengibar Bendera untuk Upacara HUT RI ke-78 tahun 2023 di lapangan upacara kecamatan Air Padang, pada Senin (14/8/2023).
Dalam kegiatan ini personel polsek Lais Polres Benkulu Utara Polda Bengkulu, yang bertugas melatih adalah Aipda Fedi Aften dan Aipda Dwi Tamtomo, dan personel dari Koramil Lais adalah Sersa Hendri P.
Pasukan pengibar bendera ini akan bertugas mengibarkan Sang Merah Putih dalam upacara memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 di kecamatan Air Padang.
Dalam latihan Personel Polsek Lais dan Personel Koramil Lais memberikan arahan dan koreksi kepada pasukan pengibar bendera yang sedang berlatih untuk mengibarkan bendera.
Diharapkan pasukan pengibar bendera ini akan siap dan dapat melakukan tugasnya untuk mengibarkan Sang Merah Putih dengan baik dalam upacara peringatan HUT RI-78 pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.
Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa sinergitas TNI-Polri dalam melatih pasukan pengibar bendera kecamatan Air Padang ini adalah untuk mempersiapkan pasukan ini agar dalam tugasnya mengibarkan bendera dalam upacara nanti betul-betul maksimal dan tidak lakukan kesalahan.
“Sinergi TNI-Polri kita wujudkan dengan mempersiapkan pasukan pengibar bendera dalam upacara peringatan HUT RI ke-78 di kecamatan Air Padang,” demikian keterangan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment