Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Polri Super App Kepada Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra melaksanakan sosialisasi Polri Super App di desa Taba Baru kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (15/08/2023).
Bersamaan dengan kegiatan menyambangi kantor desa Taba Baru, Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra sekaligus sosialisasikan Polri Super App kepada sekdes Taba Baru, Ari Fadli, dan kepada perangkat pemerintah desa Taba Baru lainnya.
Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menjelaskan kemudahan-kemudahan yang diperoleh jika memiliki aplikasi ini, antara lain seperti pembuatan SIM secara Online, pengajuan SKCK, pengecekan STNK, Pengaduan Masyarakat (Dumas) dan beberapa pengurusan surat yang dapat dilakukan secara online.
Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra juga berikan penjelasan dan membantu cara mengunduh aplikasi Polri Super App, dan mengajak Sekdes Taba Baru dan perangkat pemerintah desa Taba Baru untuk mengunduh aplikasi ini.
Ditempat terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan aplikasi Polri Super App ini kepada warga, agar aplikasi ini dikenal oleh warga, dan warga mengetahui kemudahan yang didapat jika memilki aplikasi ini.
“Kita kenalkan dan kita ajak warga untuk mengunduh aplikasi ini, karena banyak kemudahan yang didapat melalui aplikasi ini, seperti pengurusan surat-surat yang dapat dilakukan secara online melalui Polri Super App ini, kita harapkan nantinya akan banyak warga yang mengenal dan memiliki Polri Super App ini,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment