Polsek Lais Hadiri Loka Karya Akhir Mahasiswa KKN di Desa Taba Baru

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra, menghadiri Loka Karya Akhir Mahasiswa KKN UNIB di desa Taba Baru Kecamatan Lais Bengkulu Utara, pada Sabtu (12/8/2023) pagi.
Kegiatan yang digelar di gedung serba guna desa Taba Baru ini turut dihadiri Kepala desa Taba Baru yang diwakili oleh Sekdes Taba Baru, Ari Fadli, beserta perangkat pemerintah desa Taba Baru, Ketua BPD Taba Baru, Mahtori Apuan, tokoh masyarakat desa Taba Baru serta mahasiswa KKN UNIB kelompok 208.
Dalam giat Loka Karya ini dipaparkan program kerja mahasiswa KKN kelompok 208, serta capaian program kerja kelompok 208 serta program kerja individu mahasiswa KKN beserta capaiannya.
Loka Karya akhir ini digelar mengingat waktu pelaksanaan KKN telah mendekati akhir, dan setiap kelompok dan individu mahasiswa wajib memaparkan program kerja dan capaiannya.
Dalam sambutannya mahasiswa KKN UNIB kelompok 208 melalui ketua kelompoknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Taba Baru, terutama kepada perangkat pemerintah desa Taba Baru atas kesempatan dan bimbingan selama melaksanakan KKN di desa Taba Baru.
Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa KKN kelompok 208 yang telah melaksanakan KKN selama lebih kurang 2 bulan, dan berharap pengalaman membaur dengan masyarakat selama pelaksanaan KKN dapat menjadi pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan.
“Mudah-mudahan setelah ini, kita masih dapat bertemu kembali di hari-hari yang akan datang,” demikian Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menutup sambutannya.

You may also like

Leave a Comment