Polsek Lais Mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Lais

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta personel polsek mengikuti Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka Memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023 di kecamatan Lais Bengkulu Utara pada Kamis (17/8/2023) pagi.
Upacara yang dilaksanakan di lapangan SMAN 03 Bengkulu Utara ini turut dihadiri oleh personel polsek Lais, pegawai instansi pemerintahan di kecamatan Lais,dewan guru siswa SMAN 03 Bengkulu Utara dan SPMN 06 Bengkulu Utara serta perangkat desa dan ketua BPD sekecamatan Lais.
Adapun yang bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Camat Lais Heri Sulfana, S.Sos.  komandan upacara diemban oleh Koptu Zaenuri dari Koramil Lais dan Bripka Eri Setiadi, S.H., M.H., sebagai perwira upacara.
Dalam upacara ini Sang Merah Putih dikibarkan oleh Pasukan Pengibar Bendera dari SMAN 03 Bengkulu Utara yang melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, tanpa cela berhasil mengibarkan bendera merah putih.
Sebagai undangan,hadir dalam upacara anggota DPRD Bengkulu Utara, Kepala PKM Lais, Kepala KUA Lais, Ketua Bhayangkari Ranting Lais, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Lais , tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Lais Bengkulu Utara.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pelaksanaan upacara peringatan HUT RI di kecamatan Lais tahun ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti.
“Upacara berlangsung dengan khidmat, dan pasukan pengibar bendera menjalankan tugasnya dengan baik,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment