Jalin Sinergitas Kapolres Bengkulu Selatan Berikan Kejutan ke Pengadilan Negeri Dalam Rangka HUT ke 78 Mahkamah Agung RI

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kepolisian Resor Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melalui Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K.,  memberikan kejutan kepada Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Selatan     secara mendadak mendatangi Kantor Pengadilan Negeri dengan membawa kue dan tumpeng Tanda mengucapkan hari Ulang Tahun ke 78 Mahkamah Agung Republik indonesia, Sabtu (19/08/2023)

Kedatangan rombongan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., dan personelnya tersebut, ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke Mahkamah Agung Republik indonesia ke 78.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., bersama personelnya menyampaikan ucapan Selamat Hari Tahun Mahkamah Agung Republik indonesia ke 78, sambil membawakan kue Ulang Tahun dan Tumpeng sebagai tanda simbolis Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik indonesia ke 78.

“Segenap keluarga besar Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengucapkan Selamat Hari Ulang TahunMahkamah Agung Republik indonesia  ke-78,” kata Kapolres Bengkulu Selatan.

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Selatan, Ketua PN dan Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Selatan mengaku terkesan dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Selatan   beserta seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

Tampak suasana haru penuh keakraban, disertai tawa bahagia menyeruak saat Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., dan seluruh personel Polres dan Keluarga PN dan PA Manna,  berjabat tangan dan berpelukan satu sama lain.

Dihadapan seluruh personel, Ketua PN Manna dan Ketua PA Manna juga menyempatkan meniup Lilin dan menmotong kue serta membagikan kepada personel yang hadir. Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., beserta personelnya, pagi ini tidak disangka PN dan PA  Bengkulu Selatan mendapatkan kejutan kue dan nasi tumpeng serta ucapan selamat Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik indonesia Agung  ke-78,” kata Coki Ana Pontia, S.H., M.H.

Ketua Pengadilan Negari Manna menambahkan, kejutan sederhana di hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik indonesia ke-78 ini, merupakan bukti sinergi yang baik antara Polres Bengkulu Selatan dengan PN Manna dan PA Manna.

Pihaknya berharap, kedepan sinergitas dan soliditas semakin erat terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Harapannya sinergitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment