Kapolsek Giri Mulya Hadiri Semarak Karnaval Kemerdekaan RI ke 78

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Semangat para peserta karnaval tampak pada kegiatan kali ini dengan mengusung Tema pada karnaval pada tahun 2023 ini yaitu Lanjutkan cita-cita para Pahlawan kuatkan persaudaraan.
Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu hadir ditengah masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan semarak Karnaval Kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke-78  di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (19/08/2023).
Adapun yang hadir dalam Kegiatan karnaval ini antara lain Camat Giri Mulya Bapak Asto Budi Darmanto, Kepala KUA Kec Giri Mulya Sigit, Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare,S.H, Bakor Sertu Sumarsono, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se kecamatan Giri Mulya, Komite sekolah SMA Negeri 9 Bengkulu Utara Kepala Desa Giri Mulya Eko Deritanto dan Personel Polsek Giri Mulya.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan giat untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 78 di Kecamatan Giri Mulya.
“Semoga kedepannya tiap tahun bisa kita laksanakan kegiatan positif ini untuk mendekatkan silaturahmi dan kekompakan masyarakat di Kecamatan Giri Mulya,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment