Laksanakan Monitoring dan Pengamanan, Polsek Lais Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aiptu D. Hariyanto, S.H., mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menghadiri acara pelantikan perangkat desa Jago Bayo Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari Jumat (18/8/2023) pagi.

Acara pelantikan yang digelar pemerintah desa Jago Bayo ini dilaksanakan di kantor desa Jago Bayo, dan dalam acara ini turut hadir camat Lais Heri Sulfana, S.Sos., beserta staf, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa, kepala desa Jago Bayo, Sanusi beserta perangkat pemerintah desa Jago Bayo, ketua BPD Jago Bayo beserta aggota BPD, dan warga desa Jago Bayo Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara pelantikan ini dilaksanakan untuk pengisian jabatan Kepala Dusun I desa Jago Bayo dan dan penjabat yang dilantik merupakan hasil dari yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

Selanjutnya kepala dusun I desa Jago Bayo akan dijabat oleh Fero Fahlevi,  menggantikan Endang yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dusun I.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan kehadiran personel polsek Lais di acara pelantikan tersebut adalah bentuk dukungan terhadap jalannya pemerintahan desa Jago Bayo.

“Kita harap penjabat kepala dusun yang baru dilantik dapat segera sesuaikan diri dengan tugas-tugas yang diemban, dan dapat membantu kepala desa untuk jalankan pemerintahan desa Jago Bayo,” demikian keterangan dari Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment