Mukomuko – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus tindak pidana di wilayah Kecamatan Penarik, Bhabinkamtibmas Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan sambang guna menghimbau warga, Rabu (22/08/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto., S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya IPTU Achmad Nizar Akbar., S.H., S.Tr.K., mengatakan bahwa guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana salah satunya memberikan himbauan kepada warga melalui Pak Bhabin.

”Kami selalu berupaya guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilkum Polsek Penarik Raya selalu menghimbau kepada warga melalui Pak Bhabin ,baik dalam pertemuan formal atau pun Sambang Door to Door (DDS),” Tegas Kapolsek

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Roni Kurniawan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan mengawasi lingkungan masing-masing , tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman. karna seperti diketahui tindak pidana terjadi karena ada nya niat dan kesempatan bagi pelaku.

Himbauan kamtibmas dan ajakan dari Pak Bhabin kepada Perangkat Desa dan warga diharapkan agar dapat diteruskan kepada warga yang lain dilingkungannya sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Penarik menjadi aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment