Sambangi Warga, Bhabinkatibmas Ajak Masyarakat untuk Bekerjasama Menjaga Harkamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H , S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Iptu Ahcmad Nizar Akbar, S.Tr.K, M.H., bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu H Sidauruk menghimbau kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berinteraksi baik secara langsung atau via telepon, sebab sudah banyak warga masyarakat yang menjadi korban tindak pidana baik penganiayaan ataupun penipuan, Kamis (24/08/2023).

“Seringnya informasi kami dapat bahwa adanya warga yang menjadi korban tindak pidana untuk itu kami selaku Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas,” kata Pak Bhabin.

Kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Penarik pak Bhabin mengajak untuk saling menjaga Harkamtibmas dilingkungan masing-masing. Karena dengan menjaga Harkamtibmas maka kejahatan atau tindak pidana bisa dihindari dan warga tidak ada yang menjadi korban.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar, dengan mengunci pintu jendela bila keluar rumah atau memasang kunci ganda pada kendaraan sepeda motor ketika diparkir dan tidak langsung percaya dengan orang yang baru kita kenal baik bila bertemu langsung ataupun melalui telepon.

“Kami tidak akan bosan-bosannya untuk mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban sebagai bentuk kerjasama antara Polri dengan masyarakat dan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan jangan ragu untuk menghubungi kami Polsek Penarik Raya dan kami siap melayani dan bertindak,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment