Polsek Padang Guci Hulu Gelar Minggu Kasih Bersama Mahasiswa KKN UMB di Desa Pagar Gunung

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Padang Guci Hulu Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan mahasiswa KKN UMB di Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Pada hari Minggu (27/08/2023) sekira pukul 11.20  WIB.

Kegiatan Minggu Kasih ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aipda Oktadin Wilyanto, Bhabinkamtibmas Briptu Beby Prayoga, Ba Polsek Padang Guci Hulu Heru Seftiadi P, Kades Desa Pagar Gunung, Perangkat Desa Pagar Gunung dan Anak KKN Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Padang Guci Hulu juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga.

Anggota Polsek juga menyampaikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas kepada warga  untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengantisipasi dan cegah terhadap paham radikalisme yang masuk di lingkungan masyarakat.

Selain itu dalam kegiatan Minggu Kasih ini personel Polsek Padang Guci Hulu juga mensosialisasikan Aplikasi Super presisi polri kepada warga.

“Dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Padang Guci Hulu semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat,” pungkas Kapolsek Padang Guci Hulu  Ipda Hengki Hermasya, S.H.

You may also like

Leave a Comment