Bhabinkamtibmas Seginim Berikan Pengamanan Kirab Pemilu di Wilkum Polsek Seginim

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aiptu Susilo dan Aipda Rahmad Hidayad, S.H., melaksanakan pengamanan kegiatan pawai kirab pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Seginim dalam rangka menandakan telah di mulainya tahapan pemilu, Kamis (31/08/23) Jam 10.00 WIB.

Kegiatan Pawai Kirab pemilu tahun 2024 dalam rangka untuk menyosialisasikan dan menginformasikan Pemilu kepada warga masyarakat Pemilih, guna meningkatkan kesadaran berdemokrasi, partisipasi dan membentuk Pemilih yang cerdas menggunakan rute Kecamatan Pino Masat – Kecamatan Manna – Kecamatan Seginim – Kecamatan Air Nipis – Kecamatan Kedurang – Kecamatan Kedurang Ilir – Kecamatan bunga Mas – Kecamatan Manna – Kecamatan Pasar Manna – Kecamatan kota Manna dan Finish di kantor KPU Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pihak Polsek Seginim telah melaksanakan pengamanan, dan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan pawai Kirab Pemilu di tahun 2024 di wilayah Polsek Seginim Kab. Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H., mengatakan tujuan pawai kirab pemilu untuk menyosialisasikan dan menginformasikan Pemilu kepada warga masyarakat Pemilih, guna meningkatkan kesadaran berdemokrasi, partisipasi dan membentuk Pemilih yang cerdas.

“Mari kita laksanakan Proses Pemilu ini dengan bijak, Mengikuti Aturan yang berlaku yang sudah ditetapkan dan sama sama kita kawal setiap Proses Tahapannya,” Pungkas Priyanto.

You may also like

Leave a Comment