Tampung Aspirasi Masyarakat, Polisi RW Polsek Giri Mulya Sambang Desa Rena Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melalui Aipda Sarip Rohmadi Polisi RW Dusun I Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya melaksanakan sambang kerumah warga pada pagi Sabtu (02/09/2023).

Kegiatan ini untuk memberitahukan tugas dan tanggung jawab Polisi RW di Dusun I Rena Jaya kepada masyarakat Desa Rena Jaya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., saat dikonfirmasi menuturkan kegiatan ini bertujuan agar Polri selalu ada bersama masyarakat.

“Selain bisa menggali informasi yang berkembang di masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menerangkan kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan di lingkungan masing – masing.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mendengarkan langsung keluh kesah di masyarakat dan mencari jalan keluar yang terbaik,” jelas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., berpesan kepada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan bila mengetahui adanya tindak kriminalitas di lingkungannya.

You may also like

Leave a Comment