Cegah Tawuran, Polres Rejang Lebong Bubarkan Kumpulan Pelajar

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya tawuran yang dilakukan oleh pelajar dari SMAN 1 Rejang Lebong dan SMKN 1 Rejang Lebong yang terjadi di Jalan Sukowati depan Gereja Huria Batak Kristen Rejang Lebong, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kemarin Rabu (6/9/2023) langsung menurunkan personel untuk melakukan tindakan kepolisian.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan persnya menyebutkan personel yang mendatangi lokasi kejadian kemudian membubarkan para pelajar yang masih berada di lokasi.

Dari keterangan saksi mata, diketahui bahwa dalam kejadian tersebut ada pelajar yang membawa senjata tajam namun tidak berhasil ditemukan sambungnya sembari menegaskan tawuran antar pelajar bermula dari adanya selisih paham antara pelajar yang kemudian meluas menjadi tawuran.

Setelah Reskrim Polres Rejang Lebong melakukan pengamanan dan pembubaran di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa didalamnya. selanjutnya koordinasi yang dilakukan ke pihak sekolah untuk menghimbau terjadinya aksi tawuran yang dilakukan antar pelajar ini tidak terulang kembali.

You may also like

Leave a Comment