Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Sosialisasi Saber Pungli 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Sumaryanto melaksanakan sosialisasi Saber Pungli kepada staf Kecamatan dan warga masyarakat yang berkunjung di Kantor Kecamatan Padang Jaya, Sabtu (16/09/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aipda Sumaryanto menyampaikan kepada kepada staf Kecamatan dan warga masyarakat yang berkunjung di Kantor Kecamatan Padang Jaya, pengetahuan singkat mengenai bahaya pungli bagi diri sendiri maupun kelompok.

Pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, agar warga masyarakat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Menurut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., saat ini fokus Bhabinkamtibmas adalah pencegahan pungli, tim saber Pungli sudah ada di jenjang Kabupaten dan Kota.

“Tinggal kita sosialisasikan kepada masyarakat bahwa pungli itu dilarang dan dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku agar tidak merugikan orang lain,“ ujar Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H”

You may also like

Leave a Comment