Kaur – Personel Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, Brigpol Irfan Abas, S.Kom
menghadiri giat Musyawarah Desa tentang rencana pembangunan Desa tahun 2024 Desa Sumber Makmur Kec. Muara Sahung Kab. Kaur, Senin (25/09/2023) sekira Pukul 08.30 WIB s/d selesai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Muara Sahung diwakili Kasi Perencanaan, Kepala Desa dan perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa PD dan PLD, Tomas, Toga, Todat/Laku, Tokoh Pemuda dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Muara Sahung  Iptu Johannes Perangin angin, S.H., mengatakan kehadiran personel guan melakukan monitoring / menghadiri kegiatan musyawarah desa.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan dalam usulan rencana pembangunan desa agar mengutamakan prioritas dan azas manfaat untuk kepentingan di Desa.

“Tak lupa anggota kita instruksikan untuk menyampaikan imbauan kapolres tentang larangan membakar hutan, lahan dan semak belukar dalam setiap kegiatan masyarakat baik di lingkungan tempat tinggal maupun kegiatan pembukaan lahan perkebunan khususnya diwilayah hukum polsek Muara Sahung,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment