Wujud Sinergitas TNI/Polri, Personel Koramil 409-05 dan Polsek Curup Gelar Patroli Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif di tengah masyarakat melalui sinergitas Tni/Polri, Personel Koramil 409-05 Curup dan Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu  melaksanakan patroli bersama di wilayah Hukum Polsek Curup, Selasa (26/09/23) malam.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak, dalam keterangannya menyebutkan kegiatan patroli bersama digelar untuk menciptakan situasi yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilkum Polsek Curup.

Kegiatan patroli bersama ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menjadi langkah untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana dan menghadirkan negara ditengah masyarakat melalui TNI/Polri pungkasnya mengakhiri.

“Dalam kesempatan ini, juga disampaikan imbauan harkamtibmas kepada masyarakat yang ditemui dengan penegasan agar segera memberi bantuan penyampaian informasi apabila menemukan hal yang dinilai dapat mengganggu kamtibmas sehingga kepolisian dapat segera melakukan tindakan,” pungkasnya mengakhiri.

You may also like

Leave a Comment