Ciptakan Rasa Aman, Polsek dan Koramil Curup Gelar Patroli Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif melalui sinergitas TNI/Polri, Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Anggota TNI dari Koramil 409-05 Curup tadi malam Minggu (01/10/2023) menggelar kegiatan Patroli Bersama.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan patroli bersama menyasar lokasi wilayah hukum Polsek Curup.

Patroli bersama juga diisi dengan melakukan sambang dan dialog bersama warga yang ditemui dengan penyampaian himbauan seputar harkamtibmas dan juga pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif minimal dengan segera memberi bantuan informasi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga dapat segera dilakukan tindakan.

“Kegiatan patroli bersama juga diharapkan dapat semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat dengan hadirnya negara melalui TNI/Polri,” pungkasnya mengakhiri.

You may also like

Leave a Comment