Kanit Binmas Polsek Giri Mulya laksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU UTARA – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Jum’at Curhat di Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya pada Jum’at (06/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.AP didampingi Banit Binmas Polsek Giri Mulya Bripka Anton R Marpaung, SH serta masyarakat yang hadir.

Kegiatan ini mendapatkan aspresiasi dari masyarakat yang berterima kasih telah disambangi dalam melaksanakan Jum’at curhat.

Kapolres Bengkulu Utara AKPB Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.,mengatakan kegiatan ini dilaksanakan semua aspirasi dan masukan dari masyarakat sudah ditampung.

Adapun Aspirasi Masyarakat yaitu Sdr Siregar menyampaikan terimakasih telah diadakan kegiatan Jumat Curhat dan banyak Terimaksih atas sambang personil Polsek Giri Mulya sehingga Warga merasa Nyaman dan aman.Serta Cepat tanggap setiap kejadian yang ada di Desa.

Serta Sdr Siregar menyampaikan Terimaksih kepada Polsek Giri Mulya karena telah melaksanakan Himbauan dan larangan tentang Pembakaran Lahan dan hutan baik melalui Medsos mauapun secara Langsung sehingga Warga paham bahaya nya melakukan pembakaran Lahan dan hutan.

Kemudian Tindak Lanjut dari Polsek Giri Mulya mengenai curhatan yang disampaikan pihaknya akan
menyampaikan Kegiatan Himbauan tentang Karhutla, Pembakaran Hutan dan Lahan merupakan Program dari Kapolri dan akan terus dilaksanakan, Ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment