Kapolsek Giri Mulya Hadiri Kegiatan Kunjungan Dandim 0423 BU dalam Rangka TNI Manunggal Air

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare beserta Bhabinkamtibmas Bripka Wisnu Nugroho dan Bripda Alpian menghadiri kegiatan kunjungan Dandim 0423 BU dalam rangka melakukan pengecekan pelaksanaan Program TNI Manunggal Air di Dusun I Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (09/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0423 Bengkulu Utara Lekol Kav Aidil Hajri M.Han, Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., Camat Giri Mulya di wakili Sekcam Kadiman, Bhabinkamtibmas Bripka Wisnu Nugroho, Kepala Desa Rena Jaya di wakili Kadun I Ripuanto dan Segenap warga Dusun I Desa Rena Jaya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan “pihaknya sangat mendukung program dari TNI yaitu TNI Manunggal Air di Desa Rena Jaya. Program ini di nilai sangat membantu masyarakat di musim kemarau yang saat ini air mulai mengering,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment