Kapolsek Giri Mulya Sosialisasikan Bahaya Karhutla di Desa Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan sosialisasi  bahaya Karhutlah dalam ranges upaya pencegahan terjadinya Kebakaran Hutan/Lahan di balai Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kab Bengkulu Utara, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare S.H., beserta  Banit Binmas Polsek Giri Mulya Anton RM S.H.

Kapolres Bengkulu Utara AKPB Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., pihaknya terus gencar Memberikan Himbauan  Upaya Pencegahan terjadinya Karhutlah di Wilayah Kecamatan Giri Mulya dengan cara Tidak melakukan pembakaran hutan dan Lahan, tidak membuang puntung rokok sembarangan, tidak meninggalkan Api di Hutan/Lahan, dan hindari praktik membuka lahan dengan cara membakar.

“Agar masyarakat saling mengingatkan terkait antisipasi terjadinya Karhutlah dan apabila menemukan adanya titik api di lokasi Hutan/Lahan agar segera memberitahukan kepada Polsek Giri Mulya dan perangkat desa setempat,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment