Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu Hadiri Musdes Penyususnan APBDes 2024 Desa Senak 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu, menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan APBDes 2024  di Kantor Desa Senak Kecamatan Lungang Kule Kabupaten Kaur, Minggu (05/11/2023).

Kegiata ini dihadiri oleh Camat Lungkang Kule, Bhabinkamtibmas Bripka Anton Susilo,  Babinsa, Kepala Desa Senak beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, PLD, Tomas, Toga, Todat/Laku, Tokoh Pemuda dan Kader Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  Bripka Anton Susilo menghimbau, agar perencanaan yang di usulkan sesuai dan berguna bagi warga dan dapat meningkatkan perekonomian warga, serta Bhabinkamtibmas mengimbau agar usulan masyarakat dapat di tampung dan di pilah sesuai dengan kewenangan Desa dan asas Manfaat bagi Masyarakat Desa Senak Kecamatan Lungang Kule.

Dari hasil aspirasi usulan dari masyarakat untuk RKPDes tahun 2024 yakni akan melakukan pembuatan Sumur Bor, Peningkatan jalan sentra produksi, PLTS, Tenda, Drainase lingkungan, Peningkatan jalan lingkungan serta Program rencana pemberdayaan Desa lainnya..

You may also like

Leave a Comment