Kaur – Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Manau IX Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Minggu (03/12/2023).

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen menyampaikan, Minggu Kasih merupakan program komunikasi dua arah yang menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Program ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk mengungkapkan permasalahan seputar kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta pelayanan Polri terhadap masyarakat.

“Minggu Kasih merupakan program unggulan Polri yang sama dengan Jumat Curhat di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban,” ungkap Kasi Humas.

Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Padang Guci Hulu juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi khusunya di bidang Kamtibmas serta menampung keluhan – keluhan warga.

Personel juga memberikan imbauan kepada warga apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian atau Polsek Padang Guci Hulu.

You may also like

Leave a Comment