Ps Bengkulu Kalah 1-0 Dengan Aceh di Laga Final

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews com-PS Bengkulu gagal buat pendukungnya bangga yang memenuhi Stadion Semarak Sawah Lebar saat menjalani laga Final lawan Aceh di pekan Olah Raga Porwil X 2019. PS Bengkulu kalah dengan skor tipis 1-0 di menit akhir,Minggu sore (3/11/2019).

Pelatih kesebelasan PS Bengkulu Muswar Baktari tak merasa patah hati setelah tim asuhannya dipaksa bertekuk lutut oleh Aceh. Ia merasa kebal karena terbiasa melihat tim asuhannya ditumbangkan oleh tim lawan.

“Kami PS Bengkulu sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi untuk hari ini belum bisa mendapat yang terbaik, kami tetap semangat,”tegasnya.

Meskipun demikian, Muswar tidak merasa sedih. Sebab dalam sepanjang karirnya selam 30 tahun sebagai seorang pelatih, ia sudah sering mangalami kekalahan. “Semangat semangat semangat,” tutur Muswar usai laga.

Lanjut Muswar manambahkan, Ini adalah kekalahan yang diterima PS Bengkuku. Padahal di laga sebelumnya, PS Bengkulu begitu perkasa hingga tak pernah menelan kekalahan. Bahkan jauh lebih baik dari itu, mereka sukses menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Muswar juga menjelaskan bahwa timnya tidak bisa menunjukkan performa gemilang di Pekan Olah Raga Porwil X 2019 sebagai tuan rumah.

“Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik untuk Bengkulu terhadap gol-gol yang masuk ke gawang lawan, namun seperti yang saya katakan, ini adalah sebuah proses ada menang dan ada kalah,”tutupnya.(Rsk/Ambo)

You may also like

Leave a Comment