Bupati Bengkulu Utara Bersama Dinas Pendidikan Berbincang Bincang Bersama Murid SMA Tenera Putri Hijau

by redaksi redaksi
0 comment

KawalNews.com – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Ketua TP PKK BU, Ny.Eko Kurnia Ningsih Mian bersama Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran, Bincang-Bincang bersama murid SMA Tenera Putri Hijau, di Mess Agresina, Jumat Pagi (15/11/2019).

Leontin dan Alfany Sitompul merupakan murid SMA Tenera Putri Hijau Bengkulu Utara berkesempatan mewawancarai banyak hal kepada Bupati Bengkulu Utara.

Wawancara tersebut mengenai aktivitas keseharian Bapak Bupati, hobi, dan gagasan kedepan Bupati Bengkulu Utara dalam pemerintahannya terkhusus dalam Bidang Pendidikan.

Kesempatan tersebut juga, Bupati Bengkulu Utara apresiasi kepada murid SMA Tenera Putri Hijau berani mengasah kemampuan jurnalistik, berani tampil di depan publik menyampaikan dan menanyakan gagasan dan ide mengenai gagasan Pemerintah Bengkulu Utara di bidang pendidikan.

“Semoga adek-adek ini nantinya menjadi seorang jurnalis profesional kedepannya, memberi contoh untuk adek-adek yang lain dalam kemampuan jurnalistik,”tutur Bupati.

Di akhir wawancara guru beserta murid memberikan bingkisan buku karya dari murid SMA Tenera Putri Hijau yang dapat diakses di website KawalNews.com milik SMA Tenera Putri Hijau.

You may also like

Leave a Comment