Kaur – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda pBengkulu, patroli KRYD Dalam Rangka Pengawasan memelihara Kamtibmas untuk Antisipasi Aksi 3C dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Kaur Selatan. Kab. Kaur, Sabtu (08/06/2024) Pukul 09.50 Wib.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Iptu Ryokun Atmojo Bersama Personil Polsek Bripka Rachmad Afruzon, SH Brigpol Mitri Wijaya, Bripda Rizki Axel Jonathan Ambarita melaksanakan Patroli untuk memberi rasa aman dan Yaman kepada masyarakat

Kegiatan Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke Turnamen Volli Mini SD se-Kabupaten Kaur di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kec. Kaur Selatan, Kab. Kaur petugas memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Panitia, agar Kenderaan R2 dan R4 tidak menutupi badan jalan, guna antisipasi kemacetan dan hal hal tidak diinginkan.

Anggota Piket Yanmas melaksanakan Patroli ke Bank Mandiri di Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, petugas memberi himbauan kepada petugas Security agar selalu berhati hati dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

Personil Anggota Piket melaksanakan Patroli ke Kantor PLN di Desa Padang Genteng Kec. Kaur Selatan Patroli bertujuan untuk memberi himbauan kepada masyarakat, mengantisipasi dan meminimalisir segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan Kamtibmas secara dini.

You may also like

Leave a Comment