Kawalnews.com – Pertarungan sengit diprediksi kembali terjadi di Pemilihan Walikota Sungaipenuh antara Fikar Azami dan Ahmadi Zubir. Meski ada nama lain yang juga akan bertarung, perhatian utama akan tertuju pada dua sosok ini.

Rematch antara dua kandidat kuat ini mempertemukan Fikar Azami sebagai penantang dan Ahmadi Zubir sebagai petahana.

Keduanya memiliki dukungan partai besar, yakni Fikar dengan Golkar dan Ahmadi dengan PDIP. Tidak heran, keduanya akan saling berhadapan dan mengadu strategi yang dipastikan akan menyita energi politik calon maupun warga Kota Sungaipenuh.

Bakal calon Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami, telah di dapuk menjadi jawara Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sebagai Ketua DPD II Golkar termuda di bawah usia 40 tahun, Fikar menjadi jagoan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pengumuman ini di rilis langsung oleh DPP Partai Golkar melalui akun Instagram resminya, @kabargolkar.

Hal ini menunjukkan bahwa Fikar Azami telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk maju di Pilkada 2024.

Kepercayaan ini tidak terlepas dari keberhasilan Fikar mengantarkan Golkar sebagai pemenang Pemilu 2024 di Kota Sungaipenuh.

Dapat Restu dari Ketua Umum Airlangga Hartarto

Berkat kepemimpinannya, Golkar yang semula hanya memiliki satu kursi pada Pemilu 2019, kini meraih posisi Ketua DPRD dengan lima kursi.

Begitupun dengan Ahmadi Zubir sang walikota sudah mendapatkan rekomendasi partai banteng namanya masuk dalam 58 nama yang direkomendasikan PDIP untuk maju dalam pilkada serentak 2024.

tak hanya itu sang petahana,sudah mulai romantis dengan pentolan PKS Kota Sungai Penuh Ferry satria.

sedangkan dikubu Fikar Azami terlihat semakin intens bersama GERINDRA dan PPP.

hampir seluruh pandangan masyarakat kota sungai penuh tertuju didua kandidat ini,

menarik kita tunggu siapa yang akan menjadi pemenang dipilwako 2024 apakah FIKAR AZAMI atau AHMADI ZUBIR.(Phl).

You may also like

Leave a Comment