Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Kaur Tingkatkan Patroli KRYD 

by redaksi redaksi
0 comment

 

Kaur – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kaur Polda Bengkulu giatkan Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Kaur.

Kegiatan Patroli KRYD kali ini di pimpin oleh AKP Pratikto dan diikuti oleh Piket Fungsi Polres Kaur diantaranya 4 Personil Sabhara, 2 Personil Intelkam, 2 Personil Sat Reskrim, 2 Personil Sat Lantas, 1 Personil Siaga II Bag Ops, 1 Personil SPKT dan 1 Orang Anggota Provost.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaen, Patroli KRYD yang dilaksankan oleh Personil ini guna mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C dan penyakit Masyarakat lainnya.

Dalam patroli KRYD tersebut Sekira pukul 22.45 WIB melaksanakan Patroli di seputaran Taman Bhineka Desa Sinar Pagi Kec. Kaur Selatan guna mengantisipasi adanya Remaja nongkrong yang mengkonsumsi minuman keras. Tidak ada didapati Remaja yg nongkrong di seputaran Taman Bhineka.

Sekira pukul 23.00 WIB melaksanakan Patroli di tempat Karaoke Cindelaras Desa Sinar Pagi, Kec. Kaur selatan Kab. Kaur. Pada Saat Pelaksanaan Kegiatan memberikan himbauan kepada pemilik Tempat karoke untuk dapat membantu menjaga Kamtibmas guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Sekira pukul 23.30 WIB melaksanakan Patroli di Seputaran perkantoran Padang Kempas antisipasi Balap Liar. Pada saat pelaksanaan tidak ditemukan adanya aksi balap liar.

Pukul 23.45 WIB Melaksanakan Patroli di seputaran Lapangan Merdeka Bintuhan Kec. Kaur Selatan guna mengantisipasi adanya Remaja nongkrong yang mengkonsumsi minuman keras. Didapati Remaja yang nongkrong sudah larut malam, Pawas menghimbau agar Remaja tsb untuk segera pulang ke Rumah masing-masing.

Pada saat pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tidak ditemukan adanya para Remaja yang mengkonsumsi/membawa obat – obatan terlarang ataupun membawa Sajam serta aksi Bali. Rangkaian kegiatan selesai pukul 00.00 WIB berjalan aman dan lancar untuk situasi aman terkendali.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli KRYD oleh personil ini, dapat mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan 3C dan Penyakit masyarakat lainnya,” pungkas kasi humas.

You may also like

Leave a Comment