Rejang Lebong – Wakapolres Rejang Lebong Kompol Tekat Parmo K, S.H., mewakili Kapolres AKBP Juda Trisno Tampubolon menghadiri kegiatan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) kab. Rejang Lebong beserta 14 kabupaten/ kota lain oleh Kemenpan RB secara Daring (zoom meeting), Senin (24/06/2024) bertempat di Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Kab. Rejang Lebong Jl. Basuki Rahmat Kel. Dwi Tunggal Kec. Curup.

Peresmian dilaksanakan langsung oleh Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas,S.Pd,S.S., M.Si., dan diikuti langsung oleh Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi,MM dan diikuti secara daring oleh Unsur FKPD, OPD, camat dan tamu undangan secara zoom meeting.

Adapun Peresmian ini diikuti oleh 15 Kabupaten / kota yang MPP nya diresmikan Kab. Labuhan Batu Utara, Kab. Tanah Datar, Kab. Rejang Lebong, Kab. Kampar, Kab. Muaro Jambi, Kab. Bogor, Kab. Indramayu, Kab. Jombang, Kab. Mojokerto, Kota Bima, Kab. Timor Tengah Selatan, Kab. Gunung Mas, Kab. Buton, Kab. Kolaka dan Kab. Luwu.

Yang peresmian dilakukan secara serentak dan Penandatanganan prasasti secara digital oleh Menpan RB.

Dengan diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang cepat, singkat dan tepat serta secara digital serta masyarakat hanya tertuju ke satu tempat baik pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Maupun instansi Vertikal dan mengubah mindset dan pelayanan publik di era sebelumnya.

You may also like

Leave a Comment