Kawalnews.com – Mengingat pentingan pencegahan terhadap intoleransi, radikalisme, dan terorisme, Polda Bengkulu bersama Baterai Cipta Manunggal (BCM) Group menggelar deklarasi damai dalam rangka terciptanya situasi kondusif di Provinsi Bengkulu dan mendukung pelaksanaan Pilkada di Provinsi Bengkulu yang Aman dan damai.

Kegiatan dihadiri langsung, Ketua DPW ISAA Bengkulu Indarto dan seluruh pekerja yang ada di Asosiasi perusahaan Keagenan Kapal Indonesia.

Ketua DPW ISAA Bengkulu Indarto, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Bengkulu, atas kunjunganya ke. Atas silaturahmi ke (Indonesian Shipping Agencies Association) Asosiasi perusahaan Keagenan Kapal Indonesia Pulau Baai ini.

“Jangan sampai kita terpapar radikalisme, setiap langkah agar kita tidak bertentangan dengan aturan serta tetap menjunjung tinggi Pancasila dan NKRI.”ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa sebagai bentuk dukungan terhadap program-program pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan jasa angkutan laut dan darat serta para pekerja buruh di kawasan pelabuhan, dan juga bentuk dukungan dari pelaksanaan Pilkada di Provinsi yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Konsep kegiatan ini sangat bagus untuk pemahaman masyarakat dan generasi muda, para pekerja dan lain-lain. Semoga hal ini bisa memberikan pembelajaran yang positif bagi kita semua khususnya menjelang Pilkada Tahun 2024. Kami siap melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Deklarasi dengan melibatkan tenaga pekerja, pengurus dan keluarga besar ISAA Bengkulu,”terangnya. (ADV)

Editor: Adi Tea

You may also like

Leave a Comment